Aug 31, 2012

KEPONAKAN BARU

Praise the Lord. 10 Agustus 2012 lahir keponakan baru aku yang ke tujuh dari semua keponakanku yang jumlahnya sekarang sudah tujuh orang. Pagi sekitar pukul 06.00 WIB handphone mama berbunyi. "mam, datang ya. Aku udah dibidan sekarang." Iya mama menyahut telepon tersebut. Lalu segera bergegas. Jarak antara rumah kami dengan kakak sekitar satujam setengah jika tidak macet. Kakak  berada dikabupaten Siak. Kami dikotanya.

08.47 WIB sebuah sms datang dihandphoneku "Sudah lahir, laki-laki." Puji Tuhan. Aku sangat senang mendengar kabar bahagia ini. Ini buat kakak adalah anak kelimanya. Kakak berharap anaknya berjenis kelamin laki-laki. Anak pertama kakak cowok, dan tiga cewek. Jadi dengan bertambahnya satu cowok lagi semakin seru dan ramai hehehe.

Sabtu paginya aku langsung go kerumah kakak berhubung hari libur. Tiga jam perjalan akhirnya nyampe. Ini ada foto dedek yang kuambil saat dia tidur

Beratnya kalo gak salah 3.8kg 


Ini ada foto keponakanku yang lain. Manis dan imut-imut kan fotonya :D Ini foto keponakan dari dua kakakku.

Imanuela,Owen,Joice,Salomo
Joice,Imanuela,Owen,Andreas,Salomo



Senangnya bertambah lagi keponakanku. Setiap anak adalah anugrah dari Tuhan. Aku berdoa dan berharap keponakanku menjadi jagoan-jagoannya Tuhan. Menjadi anak yang takut akan Tuhan. Penuh hikmat dan kebijaksanaan dan menjadi anak yang berguna buat keluarga,sekolah dan lingkungan dimana dia berada.

3 comments:

  1. Uli..tinggal kamu yg belum kirim e-mail Nama dan alamat lengkap ! Segera ya? dtunggu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah kukirim mbak yg atas nama uli siagian

      Delete
  2. semoga keponkannya tumbuh sehat dan jadi ank yang berbakti :)

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...