Aug 7, 2012

"aku memilih Diam"

Kau tau pelangi
telinga ini rasanya tidak mau mendengar omongan orang lain
aku sudah menduga
ini akan menjadi bahan perbincangan
orang-orang dilingkungan kita

Kau tau apa yang dikatakan?
kau mungkin tidak memikirkan ini
karna kau jauh tidak berada di kota ini
jadi kau tidak merasa risih
akan suara2 itu 

tapi aku

Omongan  dua,tiga,empat orang
aku yakin ini akan bertambah
untung apa bagi mereka
atau memang kebiasaan mereka
aku tidak tau

Seandainya kau disini
kau mendengar sendiri apa kata mereka
apa yang kau bela
kau hanya memikirkan dirimu
tekanan2 yang kau alami
tidak kau pikirkan tekanan ku nantinya

Kau tau begitu malasnya aku menanggapi
semua tudingan orang2
aku gak tau siapa yang memutar balikkan fakta
jejakmu ini
sungguh tidak bagus kelihatannya
kau memutar balikkan kondisi yang sebenarnya
aku sudah menduga
suara2 yang beribu-ribu kudengarkan
aku memilih DIAM

Aku yang tau
dan kurasa kau pun tau
apa penyebabnya


1 comment:

  1. kata bijak diam adalah emas terkadang memang cocok diterapkan dalam kondisi ini ...keep happy blogging :)

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...