Dec 31, 2014

Tahun 2014, Tahun 2015 Kau Allahku Yang Tetap Setia

Berdiam diri dihadiratNya Tuhan saat menghadapi masalah merupakan kekuatan yang menyegarkan jiwaku.. Perasaanku diakhir tahun bercampur aduk :)  diburu deadline 31 Desember diujung tahun ini benar-benar menghabiskan tenaga dan pikiranku sampai aku berada dititik menyerah. Saat aku menyerah Tuhan ngomong sama aku "jangan kamu sombong uli mengandalkan kekuatanmu" . Saat itu aku langsung pergi mengambil tempat untuk sendiri dan doa nangis dihadapan Tuhan. Maafin aku yang sombong dan mengandalkan kekuatanku sendiri Tuhan. Aku sadar aku suka berjalan dengan egoisku dan jalan pikiranku sampai aku melupakanMU. Disaat aku menghadapi masalah dan rasanya buntu otak untuk mikir lagi, aku disadarkan olehNya untuk tidak berjalan dengan kekuatanku sendiri. 

31 Desember penghujung ditahun 2014 ini, aku bersyukur kepadaMu Tuhan buat segala penyertaanMU yang selalu mau memperhatikan aku, walau aku tidak setia Engkau Allah yang tetap setia padaku. Aku teringat akan sebuah lagu pujian yang judulnya AllahYang  Setia

Sekalipun kuberjalan lewat lembah kelam
Namun tanganMu selalu menopang hidupku
Saat ku dalam ketakutan Kau hadir di sisiku

Kau berkata, "jangan takut"
Kau b'ri ku kemenangan
Kaulah Tuhan yang berjanji
tak sekalipun Kau ingkari

KesetiaanMu sungguh terbukti
di sepanjang hidupku
Tuk s'lamanya ku kan setia
melayani mengasihiMu
Tiada Tuhan sepertiMu Yesus
Kau Allah ku yang setia
Aku sungguh suka dan diberkati mendengarkan dan menaikkan pujian ini :) Ketika Tuhan berjanji tak sekalipun Dia ingkari.. KesetiaanNya sungguh terbukti disetiap langkah hidupku :) Thank you Lord buat setiap moment setiap perjalanan, setiap langkahku Tuhan ada besertaku dan selalu melindungi dan memberkatiku. Khususnya aku bersyukur selama di tahun 2014 ini buat semuanya :) Terimakasih buat proses kehidupan yang aku jalani, terimakasih buat masalah- masalah yang aku hadapin, trimakasih buat keluarga, teman dan orang-orang yang Tuhan kasih ada disekitarku dan membentuk aku menjadi seperti kehendakMU. Terimakasih buat tahun 2014 yang aku jalani bersamaMU, dan aku mohon pimpin aku disetiap langkahku ditahun yang akan datang. amin, 

Selamat Tahun Baru 2015. Firman yang kuingat menutup tahun ini adalah yang tertulis di Matius 24 : 42
Karena itu berjaga-jagalah  , sebab kamu tidak tahu pada hari mana   Tuhanmu datang. 



No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...