Apr 30, 2013

"Pelajaran Hari Ini"

Rindu menulis diblog ini. Blog yang mengantarkan impianku dalam dunia menulis. Lagi-lagi halangannya adalah kesibukan dan rasa capek atas aktivitas sehari-hari sehingga kesempatan buat menulis diblog agak disampingkan. Maafkan aku yang juga sudah jarang bangat untuk BW ketempat teman-teman blogger. Bulan ini benar-benar adalah bulan yang penuh dengan kesibukan dan pergumulan.

Masalah pekerjaan terutama benar-benar menyita sebagian pikiranku sampai harus demam dipenghujung akhir bulan ini. Walah, jadi dimarahin karena sakit. "Jangan terlalu kau pikirkan pekerjaanmu itu? " sahut mamak yang melihatku kecapekan dipenghujung akhir bulan ini. Dan akhirnya aku jadi teringat Bapak yang selalu peduli ketika aku sakit. Aku rindu Bapak :)

Hari ini tepat 30 April, hari yang benar-benar diuji dalam hal kesabaran dan hal pengendalian diri dalam ucapan. Rasa keluh kesah terus ngalir aja dimulutku dan pikiranku. Benar-benar situasi yang mo buat aku nangis dan kabur dari hal yang kualami ini. Aku tersadar akan seorang Bapak yang tua yang bertanya kepadaku disaat aku ngantri dikantor KPP. Oh, Tuhan maafkan aku yang udah berdosa sepangjang hari ini. Udah  dosa atas keluh kesahku sepanjang hari ini terhadap atasanku. Damai sejahteraku hilang dan yang ada rasa kesal sampai aku ngomong aku  muak sama dia. Oh, Tuhan aku benar-benar minta ampun. Aku salah dan seharusnya aku gak berkata seperti itu. Apa yang kuucapkan aku benar-benar takut akan akibat dari hal tersebut.  Aku mencabut setiap perkataan buruk yang aku ucapkan. Aku menyesal Tuhan.

Mataku benar-benar udah merah menahan air mata yang mau jatuh :( Aku benar-benar diproses Tuhan dalam hal ini. Disaat aku lemas dan hilang pengharapan akan situasi yang buatku marah, Tuhan kasih aku pertolongan. Makasih ya Tuhan, gak cukup ucapan kata-kata mengucap syukur atas pertolonganmu hari ini. Engkau kirimkan aku penolong disaat aku berkeluh kesah tadi. Makasih buat jalan yang Engkau kasih Tuhan. Makasih buat supir yang Engkau kirim buatku tadi dan aku bisa pulang. Gak cukup kata mengatakan terimakasihku padaMu. Aku benar-benar minta ampun atas keluh kesah dan amarahku tadi pada atasanku.

Hari ini hari yang benar-benar diajar untuk mengendalikan diri. Hari yang diajar untuk Bersabar. Hari yang diajar untuk menghargai orang. Hari yang diajar untuk berpengharapan padaNya. Makasih ya Tuhan. Kau baik dan selau baik. Aku bersyukur padaMu :) 



1 comment:

  1. Halo, salam kenal :D

    Udah aku follow blognya ya, mampir ke blogku juga ya
    Mari blogwalking ^__^

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...