Mar 21, 2013

Salam Rindu Buat Kamu

Apa aku harus mengatakan apa yang ada dihatiku saat ini padamu? akupun bingung dengan apa yang aku rasakan sekarang. Aku masih takut membuka hati kalau hanya sebagai persimpangan. Tak mudah buatku untuk mempercayai hal-hal yang kulihat dan kurasakan nyaman lagi. Banyak kebohongan yang sedikit demi sedikit terbuka aku liat. Apakah kamu mau mendengar bahwa aku ada rasa padamu. Dapatkah kamu membalasnya jika aku mengatakan hal tersebut. Menurut pemikiranku ini hanya akan membuat sebuah pengharapan yang bertepuk sebelah tangan. Aku tau dan telah mendengar dari setiap komunikasi kita bahwa kamu belum siap akan kehadiran sesorang dihatimu. Dan percuma rasanya membuka rasa itu terus terbuka padamu jika kamu belum siap mengisi hati yang terbuka ini. 

Maafkan jika tak kubalas pesan singkatmu lagi. Aku hanya gak ingin rasa ini terbuka terus menerus dan menjadi sakit saat tidak ada tujuannya. Aku sayang pada kamu. Aku merasa nyaman pada kamu. Kamu yang udah memberi warna dan semangat buatku menulis. Kamu yang mau mendengar ceritaku walau aku tau  kamu bosan aku bercerita keponakan-keponakanku. Pada kamu yang suka lupa dan suka lama mebalas pesan singkatku.Pada kamu yang gemar dengarin musik.

Tidak ada yang kebetulan kita berteman, kita bertemu dan kita menjadi teman yang sering memberi kabar. Kita gak pernah tau apa yang terjadi dalam setiap  kehidupan kita. Mengenai mimpiku malam itu akupun tak mengerti mengapa bermimpi tentang dirimu. Apa karena aku sedang memikirkan dirimu belakang ini jadi terbawa mimipi. Mungkin aku salah sudah menceritakan padamu dan kamu berpikir aku aneh dengan mimpi itu. Kalau aku punya penglihatan akan mimpi mungkin aku bisa mengartikan arti mimpiku tersebut. Tapi aku dan kamu sama kita tak punya penglihatan akan arti mimpi. Yah, mimpi hannya bunga tidur yang memberi bumbu-bumbu tidur dimalam hari. Gak perlu dipikirkan lagi soal mimpi tersebut. Aku sebenarnya selalu merindukan kamu datang kekotaku dan kita bertemu. Tapi mungkin kotaku hanya kampung jauh dari kehidupan ibukota sana. Salam rinduku buat kamu. Biarlah apa yang ada didalam hati dapat dibaca dan dirasakan dari hati juga. 

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...