Oct 11, 2012

Hadiah Giveaway

Udah hampir sebulan lebih  ternyata aku baru sempat posting hal ini  Hehehe. Maafkan daku bukan tidak tau berterimakasih tapi memang tidak sempat menuliskan postingannya dikarenakan kesibukan yang tidak menentu. Aku berterimakasih kepada yang empunya blog CINTA DAMAI mbak Popi, Terimakasih hadiah Giveawaynya telah sampai. Aku lupa kapan tepat waktunya lagi, aku juga tidak sempat foto paket hadiahnya dikarenkan sudah dibuka duluan sama orang yang menerimanya dirumah. 

Sedikit mengulas balik waktu itu Mbak Popi ngadain Giveaway yang  bertema Asyiknya berbisnis dengan membuat sebuah postingan tentang Bisnis apa yang ingin kamu jalani dan kenapa pilih bisnis itu? Dan akupun ikut serta dengan membuat sebuah postingan tentang bisnis yang ingin kujalani disini postingannya. Dan Horeeee Jasmine sebagai Juri dalan Giveaway ini mengambil nama yang ada namaku. Karena pemenangnya ditentukan dengan pilihan acak dan dipilih oleh Jasmine anaknya Mbak Popi. Postingan pengumumannya dapat dilihat disini.

Ini dia hadiahnya  berupa Satu buah Parfume Babes Crazy Kiwi by Oriflame 


Terimakasih ya mbak Popi buat Giveawaynya dan sebuah Parfume Babes Crazy Kiw. Aku sangat senang. Sering-sering adain GA lagi ya!!!! dan Semoga aku bisa nyusul membuat sebuah Giveaway di blogku :)

6 comments:

  1. uhuy,
    asik ah,
    menang nih ye,
    ayo ikutin lagi mbak.
    tapi kalo menang lagi bagi2 ke saya ya, haha

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. lha, mau ikutan apa lagi,
      kan GA nya udah abis? pemenangnya udah ada kan mbak..

      Delete
    2. maksudnya ikutan GA yang lain lagi hehe

      Delete
  3. aaahhh, ini toh pemenangnyaa...
    selamat selamaaatt... :D
    wanginya enak nggak tuh mbak?:)

    ReplyDelete
  4. lucu banget parfumnya. selamat ya :))

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...