Jun 19, 2012

Rainbow



sudah beberapa hari tidak hujan
dan aku tidak bisa melihat pelangiku

kamu kemana pelangi
aku harus sabar menunggu hujan
dan terjadinya pembiasan cahaya matahari
oleh butir- butir air
agar aku bisa melihat pelangi

pelangi yang indah
yang penuh dengan warna - warna indah
merah,jingga,kuning, hijau,biru,nila,ungu  itu katanya warna pelangi
tapi  bagiku engkau selalu bewarna keceriaan
mendatangkan senyuman ketika sinar matahari menyinari disetiap datang hujan

datanglah pelangi
tunjukkan keceriaan warnamu itu
aku merindukanmu 

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...