Jun 7, 2012

04 Juni pun datang

Happy B'day to me
Happy B'day to me
Happy B'day to me....

Hari itupun datang, 04 Juni 2012 satu usiapun bertambah lagi buat aku. Ucapan doa dan selamatpun berdatangan dari mami, adek, kakak,saudara dan teman-teman semuanya. "Thanks a lot for greeting and prayers of brothers, sisters and friend all. Day of my birthday I wish i was getting better, and my dreams come true. can be strong and independent woman. one thing i pray I’m still waiting and will wait for a miracle of my love. God bless us all."

Dirasa perasaan senang mendapatkan ucapan dan doa dari semuanya. Terselip kesedihan dihatiku. karena aku tidak dapat merayakan ulang taun ini dengan Pelangiku. Jauh hari aku berharap diultahku yang ini aku bisa merayakannya dengan rainbow. Mmmmm, pelangi hanya ucapkan lewat sms yang berkata " Good Morning, Happy Birthday dek. hope your birthday can be all that good. Success always for you. Gbu."  Ucapan itu? akan kah itu kata terakhir yang kamu samapaikan buat aku? 

Thanks God, buat setahun berlalu pemeliharaanmu dalam kehidupanku. Buat pelajaran -pelajaran hidup yang tidak pernah akan aku lupakan. Berlalunya tanggal 4 ini, aku berharap Juniku akan selalu dipenuhi tawa dan sukacita dari padaMu. 

4 comments:

  1. met ultah...lagi deh..hehee..btw, tgl ultahmu sama dg tgl ultah adikku lho.

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks sis fanny. oya berarti happy b'day juga buat adekknya sist fanny.

      Delete
  2. selamat ulang tahun yaaa... anyway berapa usiamu sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks Noel. hmmm kasih tau gak ya??? wa klahiran 1986 hehehe

      Delete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...