May 1, 2012

Welcome May


Empat bulan berlalu ditahun 2012. Waktu terasa cepat berputar. ada delapan bulan lagi menggali potensi yang ada untuk mencapai impian ditahun ini. Aku berharap semua mimpi - mimpiku aku akan raih. Dengan kekuatan doa kepada Sang Pencipta, aku percaya Dia selalu setia menolong dan memberi kekuatan padaku.
Empat bulan berlalu, di bulan April ini lah terasa beban cukup berat aku hadapi. Sakit, hal yang pernah terjadi terulang lagi, kesedihan dan kekurangan. Aku hanya bersandar kepada Penciptaku, Dia yang menciptakan aku, Dia membentuk aku menurut karya dan kasihnya padaku. Walau aku merasa aku sudah dibawah sekali dan hampir tergeletak, tapi aku salah ada tanganNya yang siap menopang aku. Thaks God, aku bersyukur buat yang aku sudah hadapi dan lalui. Ini mungkin makanan- makanan keras yang aku harus makan agar aku bertumbuh dewasa dalam pemeliharaanMu. So berharap dibulan ini ada titik pencerahan mencapai impianku.

1 comment:

  1. semoga May memberikan lebih banyak tantangan, hehe..

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...