Dec 21, 2015

Hadiah di akhir tahun 2015

Akhir tahun 2015 ini aku dapat hadiah giveaway dari salah satu teman Blogger Echa. Dari tantangan menulis dibulan September, untuk menulis minimal 10 postingan. Dari hasil pengumuman sebenarnya aku gak masuk sebagai finals karena aku gak melakukan daftar atau konfirmasi keikut sertaan. Tapi karena si Echa yang baik hati tetap ikutkan aku...thanks ya Echa, jadi deh aku pemenang ke-3. Dan hadiahnya Echa akan gambar foto unyu unyu kita. Dan inilah hasilnya..........


Terimakasih banyak ya Echa..., mau cerita dikit aja waktu itu aku koment di IG nya echa, di salah satu pic yang dia upload di IG. Aku coment bahwa aku ingin juga di gamabar seperti pict yang dia upload di IG. Gak lama setelah hal itu, Echa buat tantangan nulis di blog dan hadiahnya dia akan gambarin kita. Ya tentu saja hatiku senang dan berusaha untuk nulis di bulan September. Ya hasilnya minimal 10 postingan aku berhasil nulis. 

Tentu saja Echa berharap jejak jejak nulis di blog itu tetap berlangsung, walaupun rintangan dan segudang alasan itu tetap ada untuk tidak menulis. Terkadang rasa malas itu memang susah sekali untuk di kalahkan hahaha.

Sekian dulu ngeposting tulisan hari ini. Semoga setiap hari menjelang tutup tahun 2015 ada tulisan baru lagi. 



Mintalah, maka akan diberikan kepadamu;  carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah , maka pintu akan dibukakan bagimu.

1 comment:

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...