Jun 9, 2015

My 29th B'day

Last week of  june 4th I celebrate my birthday :) I give thanks to the Father in Jesus Christ who gave me life to date. Usiaku sekarang bisa dikatakan tidak muda lagi, apalagi bagi kaum hawa seperti diriku ini hehehe. Namun aku tetap percaya semua Indah pada waktuNya Tuhan. Saat semuanya telah siap aku percaya semua akan terjadi menurut kehendakNya bukan kehendakku. Dan aku merasakan hal itu seperti terjadi sebentar lagi, janji itu rasanya semakin nyata. Saat aku tidak lagi merasakan kekuatiran dan kecemasan akan masalah PH dan saat aku merasa utuh dalam diriNya, aku begitu percaya saatnya sebentar lagi akan tiba. Thank u Lord. Saat ini aku bisa merasakan Tuhan menolongku untuk melihat dan mengenal karakter para cowok. Saat aku bertanya mengapa proses ini aku jalani? saat aku dilema mengapa aku harus jalani proses mengenal yang membuatku takut untuk disakiti. Tuhan jawab semua tanda tanyaku lewat pengajaran. Dan aku juga bersyukur punya salah satu teman yang mau share dan berbagi pengalaman dia, thanks ya uly (teman blog)  thanks sharing u di bbm ada benarnya dan aku bersyukur kamu kasih aku masukan. Aku berdoa buat calon Pasangan Hidupku dimanapun dia berada, apa pun yang dia kerjakan sekarang aku percaya dia memepersiapkan dirinya masuk dalam tanggungjawab yang lebih besar lagi, membangun visi dan misi yang Engkau tanamkan dalam dirinya. Suatu visi dan misi yang akan kami kerjakan dibumi ini, mimpiMu Tuhan. Aku berdoa Tuhan jagai dia dimanpun dia berada, siapapun itu sesuatu yang Tuhan simpan buat aku kelak aku berdoa ajar dia selalu berharap dan utuh didalam pemeliharaanmu Tuhan. Sampai Tuhan mempertemukan kami dalam waktuNya Tuhan. I miss u so much. Tuhan besertamu...

Kembali ke cerita ultah. Paginya aku merasa kalau sahabat-sahabatku lupa akan tanggal ultahku. Benaran, aku pikir mereka lupa karena di sosial media aku udah hide tgl ultahku,dan aku kurang suka juga untuk explore kapan tanggal ultahku. Namun, sekitar 30 menit setelah jam kantor masuk mereka kasih aku suprise datang keruanganku kasih aku kue. Thank u ladies for birthday suprise.....aku senang. dan aku benar-benar senang terlebih saat mereka bilang mereka tidak ajak aku pergi jj yang minggu kemarin karena mereka lagi cari kado buat aku. Gimana aku gak mau nangis menuliskan ini? pikiranku yang salah berpikir negatif ternyata mereka sangat baik buat aku. Tuhan maafkan lah aku anakmu yang gak penuh kasih lagi.

Spesial dapat kado berisi tulisan-tulisan mereka aku sangat suka dan bakalan aku simpan sebagai kenangan dimasa yang akan datang .
Thanks you very much buat Tika, kak bertha and bu anny. Makasih buat persahabatan kita. Thanks udah mau terima aku bagaimana karakerku. Aku mengucap syukur setiap kali aku ingat kalian. Terimakasih Tuhan buat mereka yang berada disekitarku untuk membentuk ku, untuk mengajariku. Bapa sangat baik dalam setiap pengajarannya. 




3 comments:

  1. Uli, selamat ulang tahun ya....!! Selamat berpetualang bersama Tuhan Yesus, kamu akan dibawa ke berbagai tempat yang gak kamu duga, merasakan banyak hal, melihat apa yang gak pernah kamu bayangkan dan terus merasakan kasih dan penyertaanNya yang sempurna dalam hidupmu. Congtrats Uli...\(",)/

    ReplyDelete
  2. selamt ulang tahun sis, semoga umurmu makin berkah dan sukses selalu :)

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...