Nov 26, 2014

aku ingin kembali #pujian mazmur

aku  ingin kembali
aku  ingin berbalik
kembali, berbalik pada jalanMU

turunkanlah tanganMU
topangalah langkahku
kubutuh Engkau Yesus disisiku

Setiap nafas ini
Setiap langkah ini
Biarlah membawa kemuliaan bagi nama-Mu

Setiap pandangan ini
Setiap ucapan ini
Biarlah nama-Mu saja yang ditinggikan

aku bersyukur
aku bersyukur
aku bersyukur
Tuhan Engkau baik 

aku bersyukur
aku bersyukur
aku bersyukur
Tuhan Engkau baik


*Sebuah pujian yang kuciptakan bahwa aku ingin kembali dan berbalik pada jalan-jalan Tuhan. Pujian ini kuciptakan untuk Rajaku Tuhan Yesus 

1 comment:

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...