Aug 27, 2014

Curhat

Minggu ini kesibukanku asyik saja lihat pengumuman cpns. Walaupun pendaftaran sudah dibuka,tapi aku belum menentukan pilihan di istansi mana yang akan kudaftar. Berhubung cuman satu kesempatan disetiap istansi yang boleh kita pilih. Hari itu cuman baru buka empat,setiap hari bertambah dan sampai hari ini aku masih dalam kebingungan memutuskan pilihanku :(  ujung- ujungnya dua minggupun nanti berlalu tampa ada pendaftaran.

Aku bingung Tuhan, Apa Tuhan mau aku mendaftar sebagai CPNS? tapi dimana? itu yang terus aku doakan selama pendaftaran ini dibuka. Ada beberapa instansi yang menarik perhatianku, tapi ternyata lokasi ujiannya tidak ada dikotaku, yang ada di ibukota di Jakarta sana. Memikirkan lokasi yang jauh rasanya udah gak mungkin. Ada yang lokasinya di kota tempat tinggalku, tapi peluangnya cuman satu orang. Makanya pikiranku galau memikirkan ini. Apa kesempatan ini harus aku ambil? atau aku lewatkan saja. 

Tuhan, Engkau tau apa yang ada di isi hatiku sekarang ini. Mengapa aku begitu memilih istansi yang akan aku daftar, tapi berapa lama lagi aku harus mengambil keputusan,sedangkan ini semua akan berlalu dalam dua minggu ini...

1 comment:

  1. Waspada loh kini banyak beredar situs situs CPNS dan CAT palsu. Semuanya harus versi pemerintah yang sudah pasti terjamin dan GRATIS Situs situ CPNS dan CAT palsu ini kebanyakan berakhiran domian "COM".

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...