Jul 9, 2013

Anugrah Terindah

Selamat datang July :) enam bulan telah berlalu ditahun ini. Resolusi bagaimana? apakah sudah ada yang tercapai sebagian atau masih dalam angan-angan ???  Kalau buat aku resolusinya macet ditengah jalan sepeti mobil yang mogok ditengah jalan. Mungkin kehabisan bahan bakar diakibatkan BBM yang udah naik hehehe. Aku harus berjuang tuk kembalikan pososi mobilku tetap bisa aku pakai, tetap bisa berdiri untuk berjalan. Agar resolusi untuk tahun ini bisa tercapaai :) Butuh spirit, butuh support yang besar buat bangkitkan semangatku. 

Minggu awal bulan ini aku dapat berkat firman tentang Nehemia. Banyak kisah menarik yang dapat dipelajari dari sosok Nehemia. Nehemia yang peduli akan nasib bangsanya, Nehemia yang berani dan punya spirit yang besar dalam hidupnya. Punya kekuatan yang besar tuk bangun kembali tembok-tembok Yerusalem yang sudah hancur. Tadi pagi aku baru baca sedikit kisah tentang Nehemia, baru baca bagaimana dia berdoa buat bangsanya yang terpecah. Dan aku udah haus ingin baca secara keseluruhan isi kitab Nehemia. 

Diakhir ibadah aku dapat berkat pujian yang membangkitkan spiritku, ini sebagian lirik lagunya :
Yesus Kau Anugrah Terindah Dalam Hidupku
Kau Sungguh Berarti Di Setiap Jalanku
Dan Anugrahmu Selalu Mempesonaku
Yesus Kau Terbaik
Yesus Kau Termanis
Di Dalam Hidupku
Setiap kata dalam lirik lagu tsb menusuk tulang-tulangku. Bahwa Yesus adalah anugerah terindah yang ada yang hadir dalam hidupku. Akhir-akhir ini sebelum aku dapat berkat pujian ini, aku sempat berpikir tentang ketritunggalan Allah. Sulit untuk aku share disini apa yang aku pikirkan tentang ketritunggalan tsb. Tapi,aku bersyukur lewat pujian minggu tsb aku dapat jawabannya Yesus anugrah terindah didalam hidupku.

Sebab firman Allah hidup dan kuat dan lebih tajam dari pada pedang bermata dua manapun; ia menusuk amat dalam sampai memisahkan jiwa dan roh, sendi-sendi dan sumsum; ia sanggup membedakan pertimbangan dan pikiran hati kita. ( Ibrani 4 :12)

2 comments:

  1. Makin baca blogmu ini, makin salut... Jarang2 ada blogger nasrani yang sebagian besar blognya penuh dengan konten berbau nasrani... Dan cukup blak2an juga ditunjukan... Salut.. Semoga hidup mbak diberkati selalu yah.. ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya nuel semakin hari Tuhan kasih aku misi dan pasion untuk pakai blog ini untuk beritakan kesaksian hidupku buat orang lain. sehingga mereka yang baca juga diberkati :)

      Delete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wanita dan Menudungi Kepalanya

Waktu itu bacaan gorup kita diambil dari 1 Kointus 11 dengan judul perikop Hiasan Kepala Wanita. Ada seorang teman yang tanya kenapa  wanit...