Feb 14, 2013

Kasih dan Sayang

Kasih dan Sayang 
Kemurahan dan Cinta
Kejujuran dan Kesetiaan
Perdamaian dan Kerukuran 
Hal indah yang selalu didambakan 
setiap ditik,menit,jam, hari dan waktu

dihari ini
aku merindukan itu 
kejujuran dan keterbukaan darimu
aku merindukan 
kau mengatakan
happy Valentinde day 
ketika  diluar sana
kasih dan sayang diwujudkan dalam perayaan
perayaan mengungkapkan bahwa 
aku sayang kamu selalu

Selamat hari Kasih Sayang 
buat kamu 
dan buat orang-orang yang merayakannya

http://ceritauly.blogspot.com/

6 comments:

  1. Met hari jumat lagi. . .
    Saya tidak merayakan Valentine, tp cukup senang mengingat byk cinta bertebaran ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cinta selalu bertebaran dimuka bumi ini :)

      Delete
  2. Happy Valentine's Day!!!!!
    Puisinya bagus ^^

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...