Sep 12, 2017

Efesus 1 # Jaminan

Efesus 1

Efesus 1:14 (FAYH)  Kehadiran Roh Kudus dalam diri kita merupakan jaminan bahwa Allah benar-benar akan memberikan kepada kita segala yang dijanjikan-Nya; dan meterai Roh pada kita itu berarti bahwa Allah telah membeli kita dan menjamin akan membawa kita kepada-Nya. Inilah satu alasan lagi bagi kita untuk memuji Allah kita yang mulia.

Membaca Firman ini kembali menyadarkan aku bahwa aku begitu berharga dimata Tuhan. Dia memberikan jaminan akan janji yang Dia nyatakan. Janji bahwa kita adalah anak2 Allah, dan bahwa kita berhak menerima segala harta kekayaan Allah Bapa. Janji bahwa didalam Yesus ada pengampunan dosa ada kehidupan kekal di surga.
 
Jaminan = Bisa digambarkan seperti saat kita meminjam uang ke bank. Ada jaminan yang kita berikan ke bank. Demikian juga Bapa, ketika Dia berikan janjiNya.  Bapa berikan jaminan Roh Kudus. Bahwa Janji yang Dia ucapkan itu kekal/pasti. (Janji bahwa ketika kita menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadi kita adalah anak-anakNya) 

Kalau dipikir siapa aku org berdosa dijamin Tuhan? Tetapi itulah kebenarannya. Dari semula sebelum dunia dijadikan,Allah telah memilih aku dan menetapkan aku  menjadi anak2 Allah yang segambar dgn rupa Allah.

Aku mau bilang terimakasih banyak Allah telah memilihku dan menjadikan aku berharga. Aku anak Allah. Aku harus hidup selayaknya anak Raja. Terimakasih Yesus Kristus buat Kasih Mu. Amin

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wanita Yang Cantik

1 Petrus 3 1 Petrus 3:4 (TB)  tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal ...