Jul 12, 2016

#UcapanSyukurSetiapHari 25 Juni 2016 Pelabuhan Ajibata

Semua laporan sudah dilapor..finish aku cuti tanggal  27 sampai tanggal 7 Juli. Lumayan Panjang :) 

Tengah malam tgl 24 Juni aku dan keluarga berangkat ke Pulau Samosir tempat pesta adekku. Kita curi start jam 12 malam lewat jalan darat. Singgah sebentar di Siantar dan sampai ngantri di Pelabuhan Ajibata jam 4 sore. Kita baru dapat menyebrang by ferry sudah pukul 7 malam. Perjalanan yang cukup lama.... 

Alhasil sambil ngantri menunggu ferry kita foto-foto di pelabuhan Ajibata. Ini baru pengalaman pertama aku melihat langsung danau toba, pernah hanya lihat dari penatapan parapat. Namun ini langsung lihat sangat dekat. Dan puji Tuhan dapat menikmati semua keindahan alam yang Tuhan berikan bagi kita. 






 Di pinggir pelabuhan tsb, ada aku lihat anak-anak yang langsung mandi disana. Saat sore disana ombaknya cukup kuat ditambah hembusan anginnya. Kalau ongkos ferry sekitar 125.000 plus parkir untuk antrian 20.000.



Aku bersyukur dapat lihat langsung Danau Toba secara dekat, walau sudah berangkat melam dari ferry sudah gak bisa lihat lagi di pertengahan jalannya. Apapun itu, aku bersyukur buat perlindungan Tuhan selama perjalanan pergi sampai dengan selamat dan penuh sukacita. Thank You Lord Jesus. 


No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Ayub 42 - Tidak ada rencana Tuhan yang gagal

13 Jan Ayub 42 Ayub 42:2 (TB)  " Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal. Ayub me...