Jul 16, 2015

Grace of God

Bebarapa hari ini aku lagi baca buku Max Lucado judulnya Just Like Jesus. Bab pertama membacanya sudah membuat aku tertarik ingin membaca seterusnya. Bahasanya yang ringan dan mudah dicerna karena ini pasti buku terjemahan. Dan ada pernyataan didalam buku ini yang aku kutip. Pernyataan yang membuat aku sadar tetang kasih Allah yang tak terbatas, kasih Allah yang tak dapat kita ukur dengan kebaikan kita dengan harta dan apa yang kita miliki. Allah mengasihi kita tulus. Berikut kutipan dari buku ini : 
Allah mengasihi anda apa adanya, tetapi Dia tidak membiarkan anda seadanya. Dia menghendaki anda menjadi serupa dengan Yesus.


Kasih Allah tidak akan pernah berhenti. Walaupun kita menolak Dia. Mengabaikan Dia. Memandang-Nya hina. Tidak taat kepadaNya. Dia tidak akan berubah. Kejahatan kita tidak dapat melenyapkan kasihNya. Kebaikan kita tidak dapat menambah kasih itu. Iman kita tidak akan menghasilkan apa pun selain kebodohan kita mengacaukannya. Kasih Allah bagi kita tidak akan berkurang apabila kita gagal atau


Terimakasih ya Tuhan buat selalu ingatin aku tentang arti Kasih Karunia. Kasih KaruniaMu yang tak bersyarat. Engkau mengasihi aku dengan begitu baik. Love you Lord more and more.

2 comments:

  1. Harga bukunya berapa ya ? ditoko gramedia ada kagak ?

    ReplyDelete
  2. Dan hamba yang baik akan selalu bersyukur pada Tuhannya :')

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...