Apr 28, 2015

# Jangan Ambil Roh- Mu

Jangan ambil Roh-Mu dari padaku Tuhan 
kututup mata ini 
menarik nafasku dalam dalam
jangan tinggalkan aku 
melewati arus dunia ini

kemelayangkan pemikiranku
apa yang telah kubuat 
sehingga membuatMu kecewa
aku merasakan jarak yang jauh diantara kita
aku merasakan ketidak beresan hatiku
pagi ini aku tersadar
kasih ku sudah tiada lagi
kasih ku sudah hilang 
kasih yang Kau tanamkan dalam diriku
agar aku bisa mengasihi seperti 
Engkau mengasihi umat Mu

Aku memohon ampun pada Mu
Pencipta alam semesta
Pemberi Kehidupan 
Juruselamatku
Aku mohon ampuni aku
dan jangan ambil Roh -Mu dari hidupku

* pagi ini aku merasakan ketidak beresan di hatiku, aku kehilangan damai sejahtera. Aku kehilangan kasihku kepada keluargaku. Dan aku merasakan kehilangan tuntunan Tuhan di setiap langkahku.

1 comment:

  1. Semoga hari-hari kedepan kamu merasa lebih baik :)

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...