May 28, 2014

#Rindu#

"Aku rindu Tuhan," kataku dalam hati. Aku rindu ngobrol denganMu dalam doa. Rasanya udah lama aku sibuk gak menentu dengan hal yang gak jelas dan gak ada hasil. Aku rindu tau diriMu lagi. Aku rindu tau kelanjutan kisah-kisah yang tertulis dalam kitabMu. Aku rindu Engkau menjawab doa-doaku. Aku rindu Engkau menghiburku. Aku rindu masalah yang membuat aku mengadu padaMu. Pokoknya aku rindu sekali padaMu. Aku ingin berbalik, cukup sudah aku bermain dengan kedegilan hatiku. Aku rindu Engkau yang ada disetiap nafas hidupku. Aku rindu

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...