Sep 6, 2012

"ada yang datang dan pergi"


Minggu pertama memasuki bulan kesembilan ditahun ini seorang rekan kerja dan seorang Bapak telah kembali kepapa penciptanya. Terkejud, shok akan kabar ini. Dan semua orang yang mendengar yang mengenal beliau pasti terkejud mendengar kabar ini. 

Ya, 05 September Bapak Panjaitan kembali kesisi Tuhan. Aku tau bahwa semua orang akan kembali kepadaNya. Aku juga tau bahwa kondisi seperti ini akan terjadi. Katanya ada yang datang dan ada yang pergi dalam kehidupan ini. Tapi apa kah kehidupan tau bagaimana kondisi mereka yang ditinggalkan. Bagaimana orang-orang gak siap dengan situasi seperti ini. 

Setiap kepergian itu selalu membayangiku. Ada suara yang berkata dan mengingatkanku  bahwa aku juga akan seperti itu, karena aku juga berada dalam kehidupan yang sama. Aku juga akan pergi dan tidak ada seorang manusiapun tau kapan dan waktunya. Sang Penciptalah yang tau semua itu. 

Ajariku aku Penciptaku untuk menggunakan setiap waktu, setiap nafas, setiap pertemuan dan setiap kesempatan yang ada dalam kehidupan ini untuk menjadi lebih baik lagi. 
 



2 comments:

  1. semoga beliau diterima di sisiNya, amin.

    ReplyDelete
  2. turut berduka, semoga beliau damai di sisiNya, amen...
    semua memang milik Tuhan, setiap kali ada yang pergi aku selalu diingatkan tentang kuasa Tuhan...

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...