Apr 18, 2012

aku berharap Tuhan




ada apa sebenarnya hari ini???
berturut kejadian yang menggoyangkan isi kepalaku
air mata tak tahan tuk mengalir
aku bagaimana...

Hidup dengan apa adanya
inilah aku tau bagaimana hidup kekurangan
harus pas, gak ada lebih

ingin teriak ke siapa
kemana aku bertanya mengapa begini
apa iri itu boleh
iri akan kemakmuran mereka

tahan,  selera itu harus ditahan
suara -suara yang terus terngiang ngiang
apa mata ini harus ditutup
apa lidah ini tidak merasa lagi
apa telinga ini harus tertutup

ini lah aku tau
bagaimana  yang dibawah
jerit hati, jarit mata, jerit mulut
apa meminta minta itu wajar
itu tidak wajar bagiku
kering rasanya 

Tuhan yang berkata cobaan yang dialami seseorang
tidaklah melebihi kekuatannya
aku berharap Tuhan

2 comments:

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...