Feb 15, 2012

INGIN KEMASA BUNDA TERESA

Ada giveaway lagi dari Una yaitu  Ingin kemana???  Setelah aku berpikir panjang dan akhirnya memposting tulisan ini. "Aku ingin melewati masa- masa yang dialami dan dilewati Bunda Teresa."

Aku ingin melewati masa masa yang dialami sama bunda Teresa. Berdasarkan sumber wikipedia mengatakan bahwa pada tahun 1970-an Bunda Teresa  menjadi terkenal di dunia internasional untuk pekerjaan kemanusiaan dan advokasi bagi hak-hak orang miskin dan tak berdaya. Misionaris Cinta Kasih terus berkembang sepanjang hidupnya dan pada saat kematiannya, ia telah menjalankan 610 misi di 123 negara, termasuk penampungan dan rumah bagi penderita HIV/AIDS, lepra dan TBC, program konseling untuk anak dan keluarga, panti asuhan, dan sekolah.
Sungguh luar biasa jiwa sosial dan kemanusiaan Bunda Teresa. Aku ingin ke masa- masa itu, melihat,merasakan semangat dan jiwa sosial yang tinggi, pengorbanan yang tidak dapat diperhitungkan dari jiwa Bunda Teresa. 

Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway Una  


Photobucket

6 comments:

  1. moga beneran kesampaiaan.. #eh, malah ngeri yah? ahahhaa

    moga menang aja deh

    ReplyDelete
  2. Iya ya, hebat bunda teresa itu ^^

    Sudah kucatat ya mbak xD

    ReplyDelete
  3. Sukses Uli. Semoga dapat hadiah dari Una.

    Salah satu orang yang kukagumi di dunia adalah beliau, Bunda Theresa meski saya muslim. :)

    ReplyDelete
  4. wah, kalo tahun segitu saya belum ada tuh.

    ReplyDelete
  5. Mbak Una keren
    giveawaynya keren2 selalu

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

What a beautiful Name

You were the Word at the beginning One With God the Lord Most High Your hidden glory in creation Now revealed in You our Christ What a ...