Jan 5, 2012

Hati Galau




Galau, perasaan ku gak tenang bangat hari ini
satu hari bagai satu bulan
dua hari bagai satu tahun
tiga hari bagai seratus tahun
empat hari bagai seribu tahun
gimana 5  hari bagai satu milyar tahun donk rasanya

gak tahan bangat dengan suasana ini
berharap segra mendapat pencerahannya

11 comments:

  1. semoga segera mendapatkan pencerahan....

    ReplyDelete
  2. duh kenapa GALAU nih ...???
    smg galaunya gak lama nginap dihatinya cukup mampir sebentar aja .

    ReplyDelete
  3. semoga segera keluar dari kegalauanmu mbak Uli..kudoakan yang terbaik untukmu..keep smile

    ReplyDelete
  4. koskangi ungu@ makasih tlah berkunjung
    muhamad fajar @ makasih yach ini dah dicoba nyantai.
    Rangga@ amin...aku juga berharap sperti itu
    mbak sukma@ iya ini mbak perasaan ini galau, aku juga berharap gak lama2, tersiksa bangat lah
    mbak ketty @ amin, maksih mbak. berharap juga sperti itu

    ReplyDelete
  5. kalo satu hari bagai satu bulan. berarti satu detik bagai berapa jam hayoo?? #usahabiargakgalaulagi

    ReplyDelete
  6. wah...
    2012 udah gak jaman buat galau mbak...
    semangat \(^o^)/

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...