Nov 11, 2011

Temanku Erna

My friend is name Erna.Cewek yang simple dan penuh dengan semangat. Aku mengenalnya waktu aku berada di Sekolah menengah umum. Kangen bangat ma dia udah 7 tahun tidak pernah jumpa, karena dia melanjutkan pendidikannya ke Jakarta. Nomor hp pun tidak ada lagi, semua kabar menghilang. Alhasil aku dapatkan kabarnya dari Facebook. Wah benaran kangat bangat ma dia. Aku senang bangat dapat kabar dari dia dan segala aktivitasnya di jakarta.Pelayanan dia disana. Wow...  Praise God. I am happy.

Sekarang aku tambah senang karena dia pindah ke pekanbaru, untuk bantu keluarganya kerja disini. Betapa semangatnya aku mendengar kabar tersebut , walau sekarang belum sempat juga untuk bertemu karena kesibukan masing - masing. Ada halangan terus kalo mau janjian ketemu. Hehehe

Tapi semalam saat aku galau dan hatiku begitu gelisah karana sesuatu hal. Aku butuh bangat teman tuch sharing. Aku menghubungi  na ( panggilan buat erna) aku sharing dan senag dia mau dengarin aku. Sekarang na menjadi dewasa bangat. aku senang bisa sharing ma dia. Na say :

         "Uli harus sukacita :) beritahu padaNya uli apa gelisah dalam hatimu. Dia tau uli, sandar padaNya. Dia pimpin pasti seumur hidupmu :) uli Jesus really love u. Segala sesuatu ( baek atau tidak baek keadaan mendatangakan kebaikan bagi setiap orang yang mengasihi Tuhan, Semangat ya !!"

Makasih ya na...., buat sharingnya. Kami akan janjian untuk ketemu hari miggu ini. Semoga tidak ada halangan lagi untuk berjumpa. Kangan bangat ma u na. Gbu na...




4 comments:

  1. wow.... senangnya ketemu dan berdekatan lagi sohib lamanya.... semoga abadi persahabatan itu...

    ReplyDelete
  2. jadi teringat sahabat2 di kampung. huhuhuhu

    salam kenal.. :)

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...