Sep 27, 2011

Sahabat

Kenapa persahabatan bisa putus?? 




 Kata seorang  "karena kadang kita sama- sama berpikir."
Ah, "mungkin dia lagi sibuk akhirnya gak jadi sms." Terkadang kita berpikir takut mengganggu. Lama kelamaan jadi cuek. Akhirnya muncul pemikiran "ngapain sih aku yang hubungi dia duluan?" Dia aja lum tentu mau hubungi aku." kalo udah gini cinta kasih dalam persahabatan itu udah berkurang . 

Nah, hasilnya gak akan ada lagi hubungan . Jadi lupa satu sama lain. Itu jadi alasan kenapa aku posting  ini. Itu tandanya kalo aku gak pernah lupa ama teman-teman bloger semuanya. Aku gak mau jadi orang seperti yang tadi. Kalo kamu mau buktikan, sapa sahabat kamu buktikan bahwa kamu peduli sama mereka. Gbu



9 comments:

  1. Persahabatab bisa putus karena adanya masalah intern. Kadang perbedaan pendapat juga bisa memutuskan persahabatan.

    ReplyDelete
  2. Nice posting :P Kepedulian sgt penting dlm persahabatan :P

    ReplyDelete
  3. hii salam kenal iya dari vira .. :)
    jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
    wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
    SALAM BLOGER INDONESIA..:)

    ReplyDelete
  4. Ya, mau bagaimana lagi. Yang penting kita telah berusaha menjalin persahabatan itu dengan sebaik mungkin. Terserah dia aja mau bersahabat atau tidak. Menurutku sih begitu :)

    ReplyDelete
  5. wah, sampai sekarang saya musuhan sama sahabatku sob. miris banged deh. padahal udah lama banged, malah kandas ditengah jalan.

    wah, sampai sekarang saya musuhan sama sahabatku sob. miris banged deh. padahal udah lama banged, malah kandas ditengah jalan.

    ReplyDelete
  6. bener banget,,kalo terus menerus berpikir buruk, akhirnya kejadian buruk itu bener2 terjadi ya Ul...semoga selalu sehat dan semangat deh Uli..:)

    ReplyDelete
  7. ah persaudaraan aja bisa putus apalagi sahabat...kadang ada orang yg tega menusuk dari belakang...

    ReplyDelete
  8. kebanyakan sih karna beda pendapat dan jarang komunikasi hehe :)

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Kejadian 2 - Penolong

Kejadian 2 Kejadian 2:18 (TB)  TUHAN Allah berfirman: "Tidak baik, kalau manusia itu seorang diri saja. Aku akan menjadikan penolong...