Sep 26, 2011

Bunyi sms



Pagi itu aku dapat sms dari teman yang udah lama bangat gak kasih kabar ma aku. Tapi, dipagi ini dia sapa aku dangan kata- kata:

Tuhan menciptakanmu demi sebuah tujuan.
Karena itulah kehidupanmu tidak bisa dibatasi.
Sama halnya cinta Tuhan kepadamu.
Met beraktifitas!!

Merasa senang dan tanda tanya didalam hati dan pikiranku. Tapi tap bersyukur masih ada yang ingat ma aku hehehe. Gbu all




5 comments:

  1. karena setiap sesuatu yang diciptakan Tuhan pasti ada tujuan dan manfaatnya ^^

    ReplyDelete
  2. Bagus dan menginspirasi.. tentunya seneng juga yah kalo ada yang ngasih inspirasi dan motivasi.. plus perhatian tentu aja :)

    ReplyDelete
  3. Halo Uli..semoga sehat selalu!
    Bener banget..selalu ada maksud dari penciptaan Tuhan kepada umatnya...:)

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wanita dan Menudungi Kepalanya

Waktu itu bacaan gorup kita diambil dari 1 Kointus 11 dengan judul perikop Hiasan Kepala Wanita. Ada seorang teman yang tanya kenapa  wanit...