Dec 22, 2016

Resolusi Tahun 2017

Sudah mau tutup tahun 2016 saja...
Mungkin ini tulisan terakhir saya di tahun ini. Maaf blognya tidak banyak terisi karena kesibukan segala macam hahaha. 

Banyak mau di share sepanjang tahun 2016 ini. Kalau di ceritakan pasti bisa seharian nulis di depan komputer #lebay. (kalau ada waktu akan aku share pengalamanku bersama Tuhan sepanjang tahun 2016)  Langsung resolusi saja lah ya untuk tahun 2017.

Resolusi pertama adalah baca Alkitab setahun dari Kejadian sampai Wahyu. Saya juga udah ikutan bible reading group, semoga dengan bergabung di sebuah komunitas baca Alkitabnya bisa rajin. 

Resolusi kedua adalah memberikan materi belajar menulis renungan dengan fokus tulisan anak2,remaja dan wanita. Rencana akan berjalan di bulan Februari 2017. Sudah ada beberapa anggota yang mendaftar. Tinggal saya yang mempersiapkan materi lebih banyak lagi. Tujuan dari kelas yang saya buat adalah untuk memabantu mereka yang punya talent menulis tapi gak tau arahnya mau di kemanakan. Mungkin saya bisa kasih sedikit bantuan, hanya sedikit karena saya bukan profesional dalam menulis. Dan juga tentu agar saya juga bisa tetap setia mau menulis melayani Tuhan. 

Resolusi ketiga adalah membuat review dari buku-buku rohani. Rencana blog ini atau mungkin nanti saya buat blog baru khusus review buku-buku. Latar belakang mau buat review buku ini adalah karena banyak konsumen yang suka tanya bukunya bagus gak kak? minta review nya ? Dari pada jawab satu-satu pertanyaan mereka, timbullah ide ini untuk buat rewiew buku-buku rohani Kristen. Selain itu semoga banyak anak-anak Tuhan gemar baca buku rohani.

Mungkin hanya tiga resolusi itu saja yang baru ingin aku kerjakan di tahun 2017. Disamping Harapan dan impian yang lain lagi juga ada seperti ingin punya store buku yang offline bukan hanya store online saja. Tapi yah mungkin butuh modal besar buat itu hahhaa. Resolusi dalam karir dan pekerjaan juga ingin maksimal dalam talent ini. Terkadang pingin resign dari pekerjaan ini, Lagi bergumul dalam arah dan tanggung jawab pekerjaan sekarang. Karir hanya disini sini saja udah 7 tahun :( Harapan akan PH juga tentu masih ada dan diserahkan sepenuhnya pada Penulis cerita cinta itu sendiri.

Selamat Natal yaah dan selamat sambut tahun baru 2017. Tuhan Yesus selalu beserta kita. Amin....

No comments:

Post a Comment

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Wahyu 1 - Berbahagia yang baca,dengar & pelaku Firman Tuhan

31 Okt Wahyu 1 Wahyu 1:1 (TB)  Inilah wahyu Yesus Kristus, yang dikaruniakan Allah kepada-Nya, supaya ditunjukkan-Nya kepada hamba-hamba...