Mar 4, 2014

Sepenggal Cerita dihari Minggu

Happy Monday :) Aku mau cerita sedikit kejadian yang aku alamin semalam. Dari pada ntar lupa lebih baik ditulis disini aja. Well, semalam aku gereja pagi ikut ama adekku masuk jam 8 pagi. Karena udah telat dan bangku-bangku digereja udah pada penuh apalagi posisi tempat biasa aku duduk juga udah terisi. Jadi aku ikutin adekku aja yang pilih tempat duduk. Dan ternyata setelah duduk, adekku baru nyadar orang yang dibelakang tempat duduk kami itu si mantan ama istrinya dan ama nyokapnya. Aku sih gak pernah berharap ketemu dia lagi apalagi harus cakapan sama dia. Tapi ya aku gak tau kenapa harus ketemua ama dia lagi. Yah memang gak dipungkiri kami pasti bisa ketemu karena kami tuh satu gereja. Tapi setau aku dia kan gak tinggal dipekanbaru lagi, tapi ntah mengapa harus ketemu.Ya udah gak usah dipikirin lagi, aku juga gak ketemu dia karena pas habis ibadah dia langsung caw gak keliatan,  hehehe. Yang jelas aku  sudah bisa nerima semua yang udah terjadi. Mungkin pilihannya untuk nikah ama istrinya sekarang itu pilihan yg baik buatnya. 

Jadi yang buat aku kepikiran sampe sekarang adalah sikap nyokapnya dia semalam ama aku. Aku benar-benar terkejud dan mikir sampe rumah dan sampe sekarang atas sikap nyokapnya ama aku. Nyokapnya itu langsung nyalam aku semalam pas habis ibadah dan mau sun pipi aku karena aku agak terkejud gitu ama sikapnya aku jadi canggung aja, dan nyokapnya itu sempat cubit pipiku karna gemasnya dia ama aku. Benaran aku gak nyangka aja namboru itu bersikap seperti itu ama aku dan adekku diperlakukannya seperti itu juga. Aku hanya bilang ama  adekku mungkin namboru itu lagi happy makanya sikapnya seperti itu. Setelah aku pikir memang udah lama aku  gak ketemu sama namboru ini, ya bisa jadi karena aku jarang gereja kesini makanya jarang nemu hehehe. Buatku pribadi namboru itu orang yang hebat, dia wanita yang tangguh dan mandiri dan dia bisa nerima sesuatu hal yang dia gak miliki, Aku cukup kagum ama dia. Thanks Lord buat setiap pertemuan setiap kejadian hidup yg selalu mempunyai arti.

* Tulisan yang hampir 2 minggu belum selesai ditulis. Tepatnya  tanggal 16 Febuari,bulan yg lalu :) 


1 comment:

  1. wah, si namboru itu keren juga yah. :D
    sementara ga semua orang bisa bersikap "friendly" seperti itu

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...