Apr 10, 2011

JAUH DARI APA YANG KUPIKIRKAN

Jauh dari yang pernah kita pikirkan cara Tuhan menolong hidupku. Sobat aku merenungkan ketika aku bercerita bahwa ketika masalah yang kuhadapi berturut turut datang dan terasa berat bangat bagiku menghadapinya. Dibalik itu semua sobat gak pernah terpikirkanku cara Tuhan menghiburku.

Aku merasa ini beban berat bangat, tapi sobat tau gak ketika aku butuh orang mau mendengarkan aku, justru teman temanku yang banyak pengen curhat sama aku, mereka minta dukung  dalam doa, minta saran dari aku, dan jauh lebih dari itu masalah mereka justru lebih besar dari apa yang kualami. Ini suatu penghiburan besar buat aku, mereka butuh aku tuk spirit buat mereka.

Aku menyadari ketika melihat diriku sendiri aku sadar bahwa aku juga harus melihat ke bawah dan banyak teman temanku membutuhkan diriku. Thanks God buat setiap kejadian - kejadian itu.

8 comments:

  1. Iya,Tuhan menghibur kita melalui teman-teman kita,,semangattt

    ReplyDelete
  2. bersyukurlah dengan itu....nice share...bahagia nya teman2 kamu punya teman sepertimu.. ;p

    salam

    ReplyDelete
  3. Tuhan memang selalu ada buat kita, dimana cobaan adalah anugrah kita untuk memnerikan jalan terbaik buat kita....

    Bersabarlah teman semua kan baik2 saja :)

    ReplyDelete
  4. Tetep bersabar dan selalu bersyukur sob :)
    Semangat ya sob!

    ReplyDelete
  5. walau temen2 nyata ga ada yang care dan selalu minta didengerin, tapi kan masih ada temen2 blogger yang walau maya tapi selalu setia dengerin curhatnya. heheheh


    semangat yah!!!

    ReplyDelete
  6. Tuhan ngasih cobaan tapi juga ngasih solusi,bersyukur banget punya temen2 yg sayang sama kita ya.

    inilah hidup*sokbijak.com

    ReplyDelete
  7. kadang kita memang tak bisa mengerti jalan pikiran Tuhan. karena rancanganNya berbeda dg rancangan kita.

    ReplyDelete
  8. "aku menyadari ketika melihat diriku sendiri aku sadar bahwa aku juga harus melihat ke bawah dan banyak teman temanku membutuhkan diriku."
    Like this!
    Bener banget nih. Hidup memang nggak cuma menatap ke depan, tapi juga harus belajar dari bawah. #kesimpulananeh
    Well, harus semangat dan keep smile!
    :)

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...