Mar 31, 2011

DIAM BUKAN BERARTI TIDAK SAYANG

Banyak cara kita menunjukkan bahwa kita peduli, care dan menyanyangi seseorang. saya termasuk orang yang pendiam dan gak banyak bicara, tapi jangan lantas dengan sikap diam saya menunjukkan bahwa saya tidak peduli sama lingkungan disekitar saya. diam tidak berkata kata bukan berarti kita tidak peduli. Dengan selalu mendoakan mereka disetiap doa kita juga merupakan bahwa kita slalu menyayangi mereka., dan  banyak cara lagi yang kita lakukan. Manusia ciptaan Tuhan memilki banyak sifat khas yang berbeda beda, gak semua orang memiliki sifat yang sama. So dengan kediamanku bukan berarti aku gak sayang kalian, aku tap cinta dan sayang sama kalian. Tuhan berkati

5 comments:

  1. tapi kadang sayang itu juga perlu diungkapkan lho

    ReplyDelete
  2. sip.. bener..
    tapi nggak selalu juga seperti itu. bagaimana orang lain tau kalo kita menyayangi mereka, apalagi tidak pernah menunjukkannya?.. apalagi cowok, yang notabene makhluk visual.. nggak bakal tau kalo nggak dikasih tau

    ReplyDelete
  3. Ada istilahnya:

    Tenang dan menghanyutkan...

    Silence doesn't mean nothing...

    ReplyDelete
  4. hay,, aku juga suka bercerita :-(D

    ReplyDelete
  5. jadi teringat pacar saya yg sangat pendiam, tetapi seenarnya dia sayang sama saya. Hanya saja jarang diungkapkan.

    ReplyDelete

Saya senang jika sahabat semua memberi komentar
Gbu all

Yesaya 13 -17

15 Juli Yesaya 13 -17 Jujur agak sulit mendapatkan rhema untuk bacaan hari ini. Namun, hari ini aku diingatkan Tuhan agar janga...