Nov 7, 2016

#UcapanSukurSetiapHari 07November 2016

Sebenarnya memang sangat sibuk. Hari ini harus gantikan dua teman yang lagi dinas ke kantor dan pabrik tepung di Tapanuli. So, aku harus gantikan kerjaan mereka tapi yang urgent saja. Namun, karena kepalaku sudah sangat mumet melihat angka2 di layar komputer ini ya aku bawa menulis saja.

Sabtu tanggal 05 November aku diberitahu temanku bahwa salah seorang teman baikku, nyokapnya sudah dipanggil Tuhan. Sedih dengar kabar duka tsb, langsung cap cus ke rumah sakit mendengar kabar dukanya. Setelah dari rumah kak berta, ada juga rekan kerja di unit bisnis yang lain ortu nya yg cowok juga telah dipanggil Tuhan.  Jadi hari sabtu itu pergi melawat dua keluarga. 

Banyak mendengar cerita jika pergi berkunjung melawat ke keluarga yang berduka. Pasti akan mendengar kabar kabar yang lain diceritakan. Cerita tentang anak2nya, kehidupan keluarga tsb. Tadi sebenarnya aku gak mau pergi melawat lagi karena hari sabtu sudah pergi. Dan juga rekan kerja ini juga bukan di kantor yang sama bekerjaya dengan aku. Tapi akhirnya pergi juga. Dan aku sangat bersyukur Tuhan ingatkan aku untuk berdoa disana  yah walau dalam hati ya. Waktu mau menutup acara penghiburan waktu doa Bapa Kami,  aku berdoa sejenak buat keluarga tsb. Agar keluarga tsb Tuhan boleh selamatkan. Aku benar benar bersyukur Tuhan selalu ingatkan aku untuk berdoa tentang hal itu. Padahal aku gak ada kepikiran mau berdoa, ya datang aja sebagai rekan kerja. Namun, mendengar kabar kabar keluarga tsb, Roh Kudus gerakkan hatiku untuk berdoa. Terimakasih Tuhan buat Roh Mu mau ingatin. 






KebaikanNya

Nahum 1:7 (TB) "TUHAN itu baik; Ia adalah tempat pengungsian pada waktu kesusahan; Ia mengenal orang-orang yang berlindung kepada-...