"kutunggu"

Apakah ada yang salah dengan kata-kataku
mengapa kini kau diam tampa kata-kata lagi
apakah lembaran ini hanya fiksi 
bukan kenyataan didalam hidupmu

Katakanlah sesuatu
jangan biarkan orang menunggumu
langkahmu ini tidaklah bagus
kutunggu

Wish Nopember

Praise the Lord, sepuluh bulan berjalan dalam tahun 2012 ini dalam penyertaan Tuhan.  Kini sudah memasuki bulan sebelas dari tahun ini. Cepat juga ya  :) Banyak yang masih ingin kucapai ditahun ini, tapi mungkin ini adalah awal dari impian itu. Semoga masih tetap semangat mencapai mimpi-mimpinya :)

Udah hampir setahun KPR yang kuambil berjalan. Sungguh semuanya diluar dari apa yang kupikirkan. Sesuatu hal yang pernah aku minta dan doakan waktu aku kuliah dan itu udah terlupakan karena banyaknya yang ingin kucapai dalam list pencapaianku. Tapi ini adalah sebuah anugerah dan berkat yang luar biasa aku dapat capai ditahun ini. Thanks Jesus, Engkau Ajaib dalam segala perbuatanMU. Dan segala biaya yang aku perlukan untuk penambahan instalasi listrik dan tanah juga bisa tercukupi. Tuhan memang sumber dari segala berkat. Walau dibulan Oktober kemarin aku sudah cemas bagaimana harus menepati deadline pembayarannya. Tapi semua Tuhan cukupkan tepat pada waktunya. Tak bisa aku bayangkan betapa semuanya mustahil dari pemikiranku. Tapi Tuhan buka jalan yang tidak dapat kumengerti. Thank Jesus :)

Aku juga senang ketika ada tulisan yang kukirmkan dimuat di sebuah renungan rohani. Ini juga sesuatu hal yang mustahil bagiku, karena udah lama baru dapat kabar. Tiba-tiba aku dapat kiriman bukti penerbitan tulisanku,  Penciptaku tidak dapat kuselami semua rencanaMu dalam apa yang kulakukan. Ini semakin membuatku tetap semangat untuk tetap menulis, menulis,menulis. Dan terlebih kearah utamanya adalah netbitkan buku.

Untuk bulan Nopember ini aku harap aku tetap semangat menulis. Walau ditengah kesibukanku bekerja diluar bidang kepenulisan. Oya, bentar lagi Natal bentar lagi akhir tahun dan Tahun Baru 2013. Semua berlalu memang cepat karena waktu memang teruslah berputar tampa pernah berhenti dan melihat kebelakang. Aku harap setiap sukacita yang kurasakan tidak hanya aku yang merasakannya tetapi orang-orang disekitarku juga dapat merasakan kebahagiaan itu. Terlebih buat keinginan terbesar mama yang dia harapkan dari diriku yang sampai sekarang belum dapat aku realisasikan. Doakan saja anakmu ini ya mam,,, semua pasti indah pada waktunya (Amen) 

Nopember tetaplah tersenyum dan bersyukur. 
Sebab Aku ini mengetahui rancangan-rancangan  apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan   yang penuh harapan.


Pict from google

"Janji Matahari"

Kini aku punya matahari. Matahari yang ada memberi sinar semangat di pagi hari dan dimalam hari sinar yang memberi penerangan walaupun gelap telah datang. Matahari jangan pergi lagi ya. Jangan seperti pelangi yang telah jauh meninggalkanku. Janji Matahari !!!!


Pict From Google

"Setiap Pagi"

Setiap hari adalah awal yg baru
Setiap pagi adalah dunia yg sudah dibikin menjadi baru.

Pict from google


Day 26- Yosua 16 -18

Yosua 16 -18 Hari ini aku belajar bahwa untuk menikmati janji Tuhan dalam kehidupanku aku harus melakukan tindakan. Aku ga boleh ...